-->

Sabtu, 29 Juli 2017

Pak Ahok Apa Kabar Anda Disana? Kami Warga Jakarta Merindukan mu !

ahok sehat
ahok pemimpin hebat

Publik pendukung Ahok dan simpatisan dari berbagai daerah di Indonesia mengungkapkan rasa rindunya dengan menanyakan “Pak Ahok apa kabar?” kepada pengacaranya maupun keluarganya. Simpatisan Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama ini seringkali menulis ungkapan yang sama di sosial media dengan harapan agar kabar Pak Ahok baik-baik saja. Ditahan sejak bulan Mei 2017 membuat simpatisan Ahok justru lebih sering menanyakan kabar beliau dan setia untuk mendoakannya.
Kabar terbaru Pak Ahok
Dikatakan oleh pengacaranya, kabar Pak Ahok di rutan sangatlah bagus. Pengacara tersebut menjelaskan bahwa wajah Pak Ahok justru jauh terlihat lebih segar ketimbang ketika beliau masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Tak hanya segar, pengacara menyampaikan kepada publik bahwa Pak Ahok lebih sehat dan bugar. Hal tersebut dikarenakan beliau rajin berolahraga di dalam rumah tahanan.
Masih menjawab pertanyaan Pak Ahok apa kabar?” dari kalangan umum yang ramai, ia juga mengatakan bahwa perawakan Pak Ahok tidak berbeda jauh dibandingkan ketika beliau belum masuk rutan. Meski begitu, wajah beliau juga dikatakan lebih cerah. Wajah tersebut tentu sangat jauh berbeda ketika beliau masih menjabat sebagai DKI Jakarta, dimana beliau kadang-kadang muram. Alasan kemuraman beliau bisa ditebak, yaitu memikirkan yang terbaik untuk rakyat Jakarta.
Pak Ahok rajin menulis
Menurut penasihat hukum beliau yang lainnya, dikatakan bahwa Pak Ahok rajin menulis di rutan. Ini merupakan kabar bagus bahwa ternyata meski raga pak Ahok dipenjara, tetapi pemikirannya tetap bebas mengudara.
Ketika penasihat hukum tersebut melakukan kunjungan kepada Pak Ahok, diceritakan bahwa beliau rajin membaca Al-Kitab sekarang ini. Tak hanya itu saja, Pak Ahok yang setiap harinya kebanjiran surat dari para pendukungnya memilih meluangkan waktu untuk membaca surat tersebut.
Jika masih ingin mendapat jawaban Pak Ahok apa kabar?, secara umum Pak Ahok lebih produktif, terbukti dengan disampaikan penasihat bahwa beliau juga berlatih Kung Fu dan belajar Bahasa Mandarin dengan spirit yang masih tinggi.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner