-->

Rabu, 02 Agustus 2017

Vacum Di Dunia Politik, Kini Amin Rais Aktif di Ormas

AMIN RAIS GABUNG ORMAS
PAK AMIN RAIS
Siapa yang tidak kenal dengan politikus yang pernah berjasa dalam memperjuangkan bangsa  Indonesia ini. Ya, beliau adalah Amien Rais. Bapak yang kini sudah mulai memasuki usia senjanya ini nyatanya masih aktif di Organisasi Masyarakat atau Ormas. Para politikus yang sudah memasuki usia senja contohnya BJ Habibie lebih memilih untuk mengambil peran yang lebih tinggi, menjadi bapak dan penasehat pada generasi muda. Hal ini tentu berbeda dengan Amien Rais.
Selagi masih mampu dan masih kuat, ia tetap ingin andil dalam berjuang. Semangatnya yang membara dan energinya masih begitu kuat meskipun usianya tidak muda lagi. Apa yang telah dicapainya pada masa lalu seperti ketua MPR, Pendiri PAN, dan bahkan ia pun pernah membidik sasaran untuk meraih jabatan presiden pada tahun 1999. Meskipun posisi presiden yang dibidiknya tersebut gagal.
Perjuangan Amien Rais yang masih melibatkan diri dalam dunia politik bukanlah tindakan yang salah. Bahkan ia pun ditinggalkan oleh para rekannya yang berasal dari PAN karena menyarankan menteri yang berasal dari PAN untuk keluar dari kabinet Jokowi. Coba saja bayangkan, jika teman Amien Rais sendiri tidak mendukungnya, lalu siapa yang akan mendukung beliau untuk menjadi seorang presiden?
Amien juga pernah bernazar bahwa Ia akan memimpin rakyat Indonesia untuk keluar dari Indonesia jika Jokowi tidak memenjarakan Ahok beberapa waktu lalu. Untungnya, Ahok dikenai penjara selama 2 tahun. Bayangkan saja jika tidak, mungkin Amien Rais kini sedang mati-matian untuk memimpin rakyat Indonesia keluar dari Indonesia, apakah hal tersebut mungkin untuk dilakukan?
Sikap manuvernya itulah yang terkadang membuat dirinya dihindari oleh banyak orang. Namun nyatanya, Amien justru menjadi pusat perhatian dari 2 pihak. Pihak pertama adalah pihak yang terus memuja dan mendukungnya, kedua dari pihak yang terus membicarakannnya.

Oleh karena Amien sudah tidak diterima di berbagai kalangan, kini ia berjuang bersama Ormas Anti Pancasila. Bersama dengan HTI dan FPI, Amien kerap turun ke jalan untuk meminta Jokowi untuk dilengserkan. Mungkin bagi Amien hal yang terpenting adalah tetap dianggap sebagai tokoh yang penting. Jokowi lengser atau tidak pun bukanlah persoalan baginya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner